FB

TUGAS SOFTSKILLMEMBUAT LOGO

Saturday, December 17, 2011

tugas logo untuk Kelas saya 3IA19


versi original yang masih belum saya edit Finishingnya
Saya membuatnya dari Adobe Photoshop CS 1





versi Editan Finishing yang paling sempurna
Saya membuatnya dari Adobe Photoshop CS 1 + Photoscape


Makna Logo itu :
*Lambang Burung Hantu merupakan Lambang Pendidikan
*Gambar Lampu menandakan otak yang sering digunakan, maka Lama kelamaan Lampu akan menyala
* Untuk Tulisan 3IA19 saya menggunakan effect liqutifity



_________________________________________________________________________


LOGO KELOMPOK SAYA



Dibuat dari Logo merk Terkenal NIKE, Logo NIKE ini bernama Swoosh. Nike "Swoosh" adalah sebuah desain yang diciptakan pada tahun 1971 oleh Carolyn Davidson, seorang mahasiswi desain grafis di Portland State University. Dan digunakan sebagai motif pada sepatu olahraga sejak tahun 1970-an. Sedangkan tanda centang pada desain logo perusahaan terdaftar sebagai merek dagang pada tahun 1995.
Kemudian Logo NIKE tersebut saya Beri effect 3 Lingkaran cahaya, lingkaran 1 cahaya wana merah, lingkaran 2 cahaya biru dan lingkaran 1 warna ungu

NAMA : RANGGA PRATAMA
NPM : 54409567
KELAS :3IA19

0 comments: