FB

Coach 6 Software untuk Web sains

Thursday, March 3, 2011

Software untuk mengelola Perangkat-Perangkat Tersebut menggunkan Coach 6,
Keunggulan utama dari software Coach 6 yang unik ini adalah dapat melakukan integrasi semua perangkat, melakukan analisa, pemodelan, video dan fungsi kontrol.

Pemodelan
Dengan pemodelan kita dapat membuat model numerik dari suatu perubahan sistem.
Pada pemodelan perubahan dinamis suatu sistem dapat digambarkan tahap demi tahap. Pemodelan juga memungkinkan menyelesaikan permasalahan riil yang sulit dipecahkan dengan analitik dan teori teori lainnya



Proses dan analisis data
Data yang diambil dari pengukuran, klip video, dihasilkan oleh model atau diambil dari file lain dapat diolah dengan tools yang lebih tinggi. Coach menyediakan tools pengolahan dan analisis data seperti formula editor, smooth Graph, Function Fit, Signal Analysis, Histogram, Statisitik, dll..



Pengukuran
Pengukuran pada software Coach 6 termasuk didalamnya mengumpulkan data dari sensor dan menampilkan, menganalisis dan mengolahnya sesuai dengan hasil penelitiannya.
Pengambilan video
Coach menyediakan fasilitas untuk mengambil video secara langsung, editing sederhana video klip dari sumber digital seperti web cams.


Pengukuran dengan video dan gambar
Software ini memungkinkan untuk menganalisis peristiwa dan gerak benda nyata yang terjadi diluar kelas. Peristiwa yang terjadi merupakan kejadian sehari-hari seperti mengendarai sepeda, tendangan bola, lemparan bola basket dll.

Sistem kontrol
Coach 6 dapat juga digunakan untuk membuat program sederhana untuk mengontrol sistem, seperti mengontrol nyala dan padamnya lampu, mengontrol suhu (termostat) dll.

0 comments: